Alosius Hama Siap Dampingi Kornelis Dola di Pilkada Manggarai 2024

IMG 20240310 WA0198 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-– Aloisius Hama, pemilik PT Setia Makmur Surabaya menyatakan kesiapannya menjadi bakal calon wakil bupati Manggarai periode 2024 hingga 2029 mendampingi Kornelis Dola.

Pernyataan kesiapan itu ia utarakan di hadapan para pendukung dan keluarga besar di Lentang Kecamatan Lelak dan disaksikan oleh Kornelis Dola bersama tim pada, Jumat (08/03/2023) pagi.

BACA JUGA:  Dukungan Masyarakat Wae Rii Terhadap Hery Nabit Terus Menguat

Aloisius menyampaikan bahwa dirinya bersama keluarga telah secara resmi berkomitmen untuk maju menjadi bakal calon wakil bupati periode 2024 mendatang.

Hal itu didasari pada sebuah pemikiran bahwa masih banyak hal prioritas yang belum sepenuhnya mendapat sentuhan pembangunan dari pemerintah seperti pengembangan ekonomi kerakyatan, infrastruktur jalan yang masih belum maksimal, penataan sektor pendidikan dan kesehatan serta hal lain.

BACA JUGA:  Kornelis Dola Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Relawan Ganjar NTT

“Hal lain juga yakni memperkuat tata kelola pemerintahan dengan cara bersih, jujur, dan tidak boleh korupsi. Karena itu juga yang menjadi komitmen saya,” tuturnya.

Atas dasar itu, ia berkomitmen untuk maju sebagai wakil mendampingi Kornelis Dola dalam ajang pesta Pilkada Manggarai yang berlangsung pada November 2024 mendatang.