Gubernur NTT Akan Kembali Mengunjungi Kampung Uskup Ruteng

Ruteng, SorotNTT.Com-Gubernur Nusa Tenggara Timur(NTT) Victor Bungtilu Laiskodat (VBL) dijadwalkan akan mengunjungi kampung Mgr. Siprianus Hormat Uskup Ruteng pada 18 /4/2022 mendatang.

Ini merupakan kali kedua Gubernur NTT tersebut mengunjungi kampung Uskup Ruteng yang terletak di Bea mese, Desa Perak, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Sebagai informasi, Kunjungan pertama terjadi bertepatan dengan Syukuran Tabisan Imamat 25 tahun Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat,Pr, yang dirayakan di lapangan paroki Santo Antonius Bea Mese, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai 8 Oktober 2020 lalu.

BACA JUGA:  2 Andik LPKA Kupang Ikut Ujian Akhir Pendidikan Kesetaraan Paket C

Untuk kunjungan kali ini Gubernur NTT dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan seluruh kepala desa di Kabupaten Manggarai.Untuk diketahui, Gubernur NTT telah membangun Jalan Hotmit menuju kampung Uskup Ruteng.

Gubernur VBL rupanya telah menepati janjinya untuk membangun jalan tersebut ketika mengikuti acara Syukuran Tabisan sekaligus Imamat 25 Tahun Uskup Ruteng tersebut.

BACA JUGA:  Tim Medis Persikasi Wajibkan Pemain Terapkan Kebiasan 3M

Masyarakat Keuskupan Ruteng, menunggu apa lagi yang dijanjikan Gubernur VBL pada kunjungan kali ini, serta meyakini bahwa setiap janji yang diucapkan akan selaku ditepati oleh orang nomor satu di NTT tersebut.