KOMPALA UT Pokjar Borong membantu Korban Kebakaran Rumah di Matim

IMG 20230918 WA0129 1 jpg

SOROTNTT.Com-Komunitas Pecinta Alam Universitas Terbuka (KOMPALA UT) Pokjar Borong menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada keluarga Yanto Alung, korban kebakaran rumah di Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 17 September 2023.

Ketua Pengurus UT dan Pengelola UT Pokjar Borong – Manggarai Timur Rofinus Hibur Hijau, S.Pd.,M.Pd mengungkapkan bantuan kemanusiaan yang disalurkan pada Minggu siang itu merupakan bentuk kepedulian dari Pokjar Borong terhadap keluarga Yanto. 

BACA JUGA:  194 Warga Desa Pocong Terima BLT Tahap Dua

“Hari ini Minggu, 17 September 2023, pengurus dan seluruh anggota KOMPALA UT Pokjar Borong – Matim menyambangi keluarga korban kebakaran rumah di kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong,” terang Pembina KOMPALA UT Pokjar Borong dengan sapaan akrab Pak Rofi itu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manggarai Timur (Disparbud Matim) itu menjelaskan, bantuan berupa uang tunai dan pakaian serta sembako itu merupakan sumbangan dari Mahasiswa UT Pokjar Borong yang tergabung KOMPLA UT Pokjar Borong.