Pengerjaan Jalan Lengko Ajang-Rana Kulan-Pota Telah Selesai Dikerjakan

20240120 180634 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) telah melaksanakan pembangunan ruas jalan Lengko Ajang-Rana Kulan–Pota pada tahun 2023.

Pengerjaan jalan ini merupakan jawaban atas kerinduan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur, Khususnya Kecamatan Congkar dan Elar dan Sambi rampas untuk mendapatkan fasilitas jalan yang memadai.

BACA JUGA:
Partai Golkar Mengusung Pasangan Heri-Heri di Pilkada Manggarai

Pembangunan jalan ini menelan anggaran sebesar Rp 14, 6 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus( DAK) tahun anggaran 2023  dan dikerjakan oleh CV. Pelangi Indah.

Beberapa masyarakat Desa Rana Kulan, Kecamatan Elar yang berhasil dimintai pendapatnya oleh media ini pada Rabu 17 Januari 2024 menyampaikan ucapan trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur.

BACA JUGA:
Gubernur NTT Tanggapi Masalah Perbatasan Ngada-Matim

Pembangunan yang telah dilakukan menjawab kerinduan kami, dan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Manggarai Timur terhadap keluhan warga.

Kami juga berterimakasih kepada pihak CV. Pelangi Indah sebagai kontraktor pelaksana yang telah melaksanakan pekerjaan ini dengan baik.