Rizal Suhaili Menjabat Sebagai Kepala Perwakilan BPKP provinsi NTT

IMG 20230916 WA0028 1 jpg

SOROTNTT.Com-Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC mengukuhkan Rizal Suhaili sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi NTT menggantikan Sofyan Antonius yang akan mengemban tugas sebagai Kepala BPKP Provinsi Sumatra

Hal tersebut ditandai dalam acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kepala Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi NTT yang dilaksanakan di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT pada Jumat 15 September 2023.

BACA JUGA:  Covid-19 Serang Reok, TNI-Polri dan Tokoh Agama Kembali Tekankan Pendisplinan Prokes

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Sally Salamah, Sekretaris Daerah Provinsi NTT Kosmas D. Lana, Penjabat lama Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Sofyan Antonius, Para Bupati dan juga tamu undangan yang hadir.

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC dalam sambutannya memberikan profisiat juga dukungan Penjabat baru Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Rizal Suhaili.

BACA JUGA:  Kehadiran PT. Three Queen Lestari, Kabar Gembira Bagi Petani Di Manggarai Raya

“Selamat datang kepada Bapak Rizal Suhaili selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT yang baru. Kami mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami percaya, saudara merupakan orang pilihan sehingga mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan ini. Kami juga berharap agar dapat membangun kerja sama yang sinergis dengan pemerintah daerah dan instansi/lembaga terkait di wilayah Provinsi NTT, khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas akuntabilitas pengelolaan keuangan negara/daerah dan melakukan upaya pencegahan untuk menghindari terjadinya penyimpangan dalam proses pembangunan dan pemanfaatan anggaran daerah,” kata Penjabat Gubernur.