Agustinus Sarifin Bantu Modal Usaha Mahasiswa Ndoso

20231118 004019 1 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Agustinus Sarifin, S.Fil, MH, Calon Anggota DPR RI Dapil I NTT dari Partai PKB memberikan bantuan modal usaha kepada Persatuan Mahasiswa Ndoso (Permando) Universitas Katolik St.Paulus Ruteng.

Bantuan usahan tersebut berupa barang Mesin Foto copy, Laptop dan printer. Hal tersebut disampaikan Agustinus Sarifin pada kegiatan bertajuk “Shering Pengalaman dengan mahasiswa Se-Kecamatan Ndoso” bertempat di Ruteng pada jumat 17 November 2023. 

BACA JUGA:  Polres Mabar dan Warga Harus Kompak Menjaga Keamanan & Ketertiban Kota Super Premium

Ketua Permando Virgorius Jehadin menyatakan jumlah anggota Permando saat ini sebanyak 160 orang. Mahasiswa yang biasa disapa Virgo ini juga menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Gusti Sarifin.

Dengan adanya bantuan ini kami belajar tentang wirausaha sejak mahasiswa dan harapannya keuntungan dari usaha ini bisa memenuhi kebutuhan untuk kegiatan organisasi sehingga kami tidak selalu mencari donatur setiap kegiatan. 

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

Hal senada juga diungkapkan Selvi mahasiswa Jurusan Pertanian, saya sangat bangga malam ini bertemu pa Gusti Sarifin yang memberi kami modal usaha berupa mesin foto copy supaya kami belajar berwirausaha.