Air PDAM Kembali Macet, Warga Mbaumuku Kecewa

20240127 161743 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Pelanggan setia Air Perusahaan Daerah Air Minim( PDAM) Tirta Komodo Ruteng, Kabupaten Manggarai kembali kecewa dengan macetnya posokan air kerumah mereka selama dua hari ini.

Kemacetan air ini terjadi sejak hari Jumat-Sabtu(26-27 januari 2024). Pasokan air bersih kerumah beberapa pelanggan di RT 015, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai mengalami kemacetan.

BACA JUGA:
Peresmian Ruang Adorasi dan Relief Jalan Salib Taman Doa Santa Maria Imakulata Sasi

Kejadian ini sudah sering terjadi dan sudah sering pula disampaikan kepada petugas lapangan maupun petugas yang ada di kantor PDAM Tirta Komodo Ruteng tersebut, demikian disampaikan beberapa warga kepada media ini dilokasi.

“Nyatanya kejadian tersebut berulang terjadi, seakan-akan kejadian macetnta air adalah kejadian biasa-biasa saja. Padahal bagi pelanggan setia PDAM Tirta Komodo Ruteng itu adalah sesuatu yang memalukan dan tidak patut untuk dicontoh”.

BACA JUGA:
Jalan Rusak Bertahun-Tahun, Warga Munta Tanam Pohon Pisang

Air adalah sumber kehidupan, tentu untuk memenuhi kebutuhan dasar. Ketika air macet berhari-hari maka kondisi tidak nyaman terjadi pada rumah konsumen tersebut.