Pekerjaan Ruas Jalan Lengko Ajang-Rana Kulan-Pota Senilai Rp 14,6 Miliar Akan di PHO

20240128 094525 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com-Paket pekerjaan ruas jalan Lengko Ajang-Rana Kulan-Pota yang yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur tahun 2023 akan segera di Provisional Hand Over(PHO).

Hal ini disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) Putra B.M, ketika di konfirmasi media ini pada Sabtu 27 Januari 2024.

“Rencana minggu depan akan di PHO, saat ini penyedia lagi menyelesaikan pekerjaan minor, dan lagi menyiapkan segala dokumenya, tutur Putra singkat”.

BACA JUGA:
HIPPMAPORA Kupang laksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB)

Beberapa masyarakat yang dimintai pendapatnya oleh media ini menyampaikan,” Kami telah menyaksikan upaya perbaikan pekerjaan yang ada dilokasi jalan”.

Pihak CV.Pelangi Indah yang bertindak sebagai pihak pelaksana serius melakukan upaya perbaikan terhadap titik-titik yang mengalami kerusakan, dan sekarang hampir selesai.

Sebagai masyarakat pengguna jalan kami bersyukur atas apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur yang telah membangun jalan ini pada tahun 2023.

BACA JUGA:
Terima Vaksin Dosis Kedua, Gubernur Dorong Organisasi Profesi dan Parpol Terlibat Aktif Untuk Percepatan Vaksinasi

Penantian kami sudah lama agar jalan kami diperhatikan, namun saat ini baru terwujud. Olehnya kami menyampaikan trimakasih. Semoga pada tahun mendatang pembangunan jalan ini akan ditingkatkan, tutur mereka.