Gubernur VBL Ajak Masyarakat di TTU Budidaya Bambu

FB IMG 1688689772913 jpg

SOROTNTT.Com-Kunjungan kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur di Kabupaten Timor Tengah Utara juga diisi dengan agenda tatap muka bersama Aparatur dan Stakeholder terkait bersama kelompok Masyarakat yang berlokasi di Kantor Camat Noemuti, Desa Fatumuti, Kamis (6/7/2023).

Turut Mendampingi Gubernur NTT, Bupati TTU Juandi David, Ketua DPRD Kabupaten TTU Hendrikus Bana, Ketua TP PKK Kabupaten TTU, Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov. NTT Lecky Koli, Kadis LHK Prov. NTT Ondi Siagian, Kadis Sosial Prov. NTT Yosef Rasi, Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra Mese Ataupah, Kepala Biro. Adm. Pimpinan Prov. NTT Prisila Parera.

BACA JUGA:  Anggota MOI NTT Latihan Beladiri Kempo Sebagai Bagian dari Pembinaan Mental

Dialog tatap muka tersebut dihadiri oleh para Camat se Kab. TTU, Lurah, Kepala Desa, Para Tokoh Agama, Kepala Puskesmas, Para Kepala SMA/SMK, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Pendamping Desa, Kelompok Tani, Kepala Perbankan serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam acara tatap muka tersebut, Gubernur Viktor Laiskodat mengatakan bahwa ada 4 isu besar di dunia sekarang ini yang sangat kritis dan menjadi perhatian serius oleh dunia internasional dan juga pemerintah pusat serta pemerintah daerah.