DP2KBP3A Matim Monev Pelaksanaan Dapur Sehat Di Bea Ngencung

IMG 20231108 WA0104 1 jpg

SOROTNTT.Com-Program Dapur Sehat Atasi Stunting ( DASHAT) telah berjalan dibanyak desa di Kabupaten Manggarai Timur. Program yang menyasar keluarga stunting ini cukup efektif untuk meningkatkan kualitas dan pengetahuan keluarga stunting terkait Gizi.

Monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan DASHAT ini dilakukan oleh Tim dari DP2KBP3A Kabupaten Manggarai Timur, Rabu, kegiatan yang menjadi program kegiatan P2KBP3A 08 Nopember 2023, bertempat di desa Ka
Nama Kegiata Dashat (Dapur Sehat Atasi Stunting), hari Rabu tanggal 08 November 2023, di Desa Bea Ngencung Kecamatan Rana Mese.

BACA JUGA:  Bocah 2 Tahun di Matim Tewas Tenggelam di Laut

Hadir dalam kegiatan dimaksud Aparat Desa Bea Ngencung, Bidan Desa, PKB Desa Bea Ngencung dan Keluarga sasaran Stunting dan Bumil KEK Desa Bea Ngencung serta Tim Dashat.

Kegiatan ini di buka oleh Aparat Desa Bea Ngencung. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim DP2KBP3A yang sudah bersama-sama dengan pihak desa dan puskesmas melakukan kegiatan edukasi kepada keluarga khususnya pada keluarga Stunting Desa Bea Ngencung sehingga mendapat pengetahuan dalam pengolahan bahan lokal yang dijadikan sebagai contoh dalam pengolahan bahan makanan yang di konsumsi setiap hari khususnya pada anak2 stunting.