Lagi dan lagi bermunculan aliran sesat bertukar pasangan

20240328 125228 jpg

SOROTNTT.Com– Kasus kontroversial yang melibatkan seorang tokoh agama, Gus Samsudin, telah memasuki tahap penyelidikan setelah beliau ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian di daerah Jawa Timur. Gus Samsudin, yang sebelumnya dihormati dikomunitasnya diduga menyebarkan ajaran yang dianggap menyesatkan terkait pertukaran pasangan dalam pernikahan. Proses hukum terhadapnya telah dimulai menunjukkan komitmen pihak berwenang dalam menegakkan keadilan.

BACA JUGA:  Menyongsong KTT Asean Summit 2023, PERMMABAR Kupang : Jangan Ciptakan Kegaduhan dan Persoalan

LSM Medimas (Media Dialog Masyarakat) mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak kepolisian dalam menindaklanjuti kasus Gus Samsudin. Mereka menyatakan bahwa proses hukum yang berjalan merupakan contoh penting dalam menjaga ketertiban dan keadilan dalam masyarakat. Dalam hal ini, LSM Medimas juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu ketegangan sosial.

BACA JUGA:  Kehadiran KRI Teluk Wondama-527 di Wasior Menjadi Kado Spesial HUT Kabupaten Teluk Wondama

Namun dalam perkembangan terbaru, LSM Medimas menerima laporan baru dari masyarakat terkait video yang menampilkan ajaran yang menyimpang dari seorang youtuber bernama Gus Idris, yang berasal dari salah satu wilayah di Kabupaten Malang.