Mahasiswa Stipas St. Sirilus Ruteng Asistensi di Paroki Santu Agustinus Weleng

IMG 20240327 WA0164 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Sebanyak 96 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pastoral (Stipas) St. Sirilus Ruteng melakukan asistensi di Paroki Santu Agustinus Weleng, Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai, NTT.

Para mahasiswa datang ke Paroki Weleng sejak hari Rabu 27 Maret 2024, didampingi oleh RD. Fidelis Den. Mereka akan mempersiapkan misa paskah tahun ini bersama dengan para umat yang bertugas.

BACA JUGA:  Progres Pembangunan Rumah Sakit Pratama Reo Mencapai 60 Persen, PPK Optimis Pekerjaan Berjalan Baik

Ketua Panitia Penerimaan mahasiswa Stipas St. Sirilus Ruteng kali ini, Andreas Sango ate, kepada media ini menyampaikan,  bahwa kehadiran para mahasiswa di Paroki Weleng disambut dengan acara adat Manggarai.

Hadir dalam acara penerimaan tersebut, Pastor Paroki Santu Agustinus Weleng Romo Alexius Popos, Pr, Para pengurus DPP, Ketua-ketua Seksi, Serta ketua KBG.

BACA JUGA:  Buat Jalan Usaha Tani Kodim Bangli Gelar Karya Bakti

Pada saat yang sama, para ketua KBG menjemput anak- anak Stipas yang akan menginap selama mengikuti paskah di Paroki Weleng di KBG- KBG yang telah disiapkan.

Selama berada di Paroki Weleng, Kegiatan yang dilaksanakan oleh para Mahasiswa berupa, katekese di kelompok masing- masing, Kerja bakti sosial di sekitar gereja, Menanggung koor selama 4 kali perayaan paska 2024.