Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Tahap Pertama Kecamatan Lamba Leda

Pleno rekapitulasi suara pemilu kecamatan lamba leda

BORONG, SorotNTT.com – Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, mulai menyelenggarakan pleno rekapitulasi suara hasil Pemilu 17 April pada Selasa (23/04/2019) di ruang rapat Kantor Camat Lamba Leda, Benteng Jawa.

Pleno terbuka ini dibuka oleh Andreas Anas selaku Plt. PPK Kecamatan Lamba Leda pada pukul 10.00 Wita.

BACA JUGA:  Terkait PLTMH Desa Pa'an Waru, Warga Surati Kapolres Manggarai

Membuka sambutannya, Anas memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkatNya sehingga pada kesempatan tersebut dapat berkumpul untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawap dalam rangka rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2019.

“Apa pun hasilnya pada rapat pleno kita hari ini sampai selesai nanti, itu semuanya merupakan pilihan rakyat Lamba Leda. Pemilu tahun ini baik dari tingkat DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI itu adalah pilihan rakyat dan pilihan kita semua,” ujar Anas.

BACA JUGA:  Sistem Registrasi Online Perkuat Keamanan dan Keselamatan Wisatawan di Labuan Bajo
rapat pleno rekapitulasi suara tahap pertama kecamatan lamba leda
Rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 tahap I Kecamatan Lamba Leda di ruang rapat Kantor Camat Lamba Leda, Benteng Jawa, Selasa (23/04)

Rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 tahap pertama hari ini mulai dari tingkat KPPS sampai tingkat PPS dari 21 TPS dari 6 desa. Pleno ini akan berlangsung selama empat hari, hingga Jumat, 26 April mendatang.