Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Tahap Pertama di Elsel

Pleno rekapitulasi suara pemilu Elsel

BORONG, SorotNTT.com – Pleno rekapitulasi suara pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 tahap pertama di Kecamatan Elar Selatan (Elsel) berlangsung selama empat hari.

Pasalnya, pleno rekapitulasi suara pemilu tersebut dimulai sejak Rabu, 24 April hingga Sabtu, 27 April 2019 di Kantor Camat Elar Selatan (Elsel), Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT).

BACA JUGA:  Kabar Gembira, Yayasan Peduli Foundation Membuka Lowongan kerja di Manggarai 

Pleno rekapitulasi suara pemilu tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Elar Selatan, Yosep Yole.

Pantauan SorotNTT.com di lokasi kegiatan, pleno rekapitulasi suara pemilu tahap pertama tingkat Kecamatan Elar Selatan dihadiri oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwascam), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), aparat kemananan dari pihak kepolisian dan Babinsa, anggota KPPS dari tiap TPS, para saksi dari masing-masing partai maupun saksi capres dan cawapres serta saksi caleg dari tingkat pusat hingga daerah.

BACA JUGA:  Partai Golkar Targetkan 18% Suara Nasional

Usai pleno rekapitulasi suara pemilu, selanjutnya adalah pembacaan berita acara oleh ketua PPK yang disertai penandatanganan oleh setiap saksi dari masing-masing partai yang hadir.