Politisi Muda Demokrat Angkat Trofy Pileg Mabar 2024

IMG 20240303 WA0033 scaled

Labuan Bajo, Sorotntt.com– Di antara riuh rendah hasil Pemilihan Legislatif 2024 di Kabupaten Manggarai Barat, terdengar gemuruh nama Mario Pranda, seorang politisi muda yang berhasil mencuri perhatian publik dengan prestasi gemilangnya.

Dari balik tabir, cerita sukses Mario Pranda membawa nuansa baru dalam politik lokal. Sebagai putra dari almarhum Fidelis Pranda, seorang mantan Bupati yang disegani, Mario Pranda tidak hanya mewarisi nama keluarga, tetapi juga tanggung jawab besar untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Cinta Econ Kandas di Dermaga Labuan Bajo, Kekasihnya Pergi Bersama Kapal Tilong Kabila

Dengan total suara mencapai 4.650, Mario Pranda berhasil meraih gelar juara Pileg Manggarai Barat tahun 2024. Angka yang fantastis ini bukanlah sekadar hasil kebetulan, melainkan akumulasi dari dedikasi serta kerja kerasnya dalam menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya di wilayah Kecamatan Welak.

Namun, dibalik gemerlapnya kemenangan ini, terdapat kisah perjuangan yang tak terungkap secara langsung. Sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Manggarai Barat, Mario Pranda telah menjelajahi medan politik dengan penuh semangat dan keyakinan. Meskipun masih tergolong baru dalam arena politik Kabupaten Manggarai Barat, Mario Pranda berhasil mengukir prestasi yang mengesankan, mengalahkan bahkan politisi senior yang telah lama berkiprah.