Tahun Ekologi Integral, Umat Paroki St.Agustinus Weleng Lakukan Penanaman Pohon di Mata Air Wae Cibok

20240303 175322 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com Banyak yang dilakukan secara konkret dalam tahun ekologi integral di Keuskupan Ruteng, Khususnya Paroki Santu Agustinus Weleng pada tahun 2024 ini.

Salah satunya adalah melakukan penanaman pohon di mata air wae cibok, Kampung Laci, Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Kegiatan ini dilakukan pada Minggu 3 Maret 2024, yang diikuti oleh Pastor Paroki Santu Agustinus Weleng Romo Alexius Popos, Pr, Ketua DPP Marselinus Alsadin, Ketua Stasi Laci Martinianus Obet, Serta mewakili orang muda Feliks Dedi Orin, Tokoh pendidikan sekaligus tokoh masyarakat Frans Dasa, Dominikus Ganji, Martinus Bar serta puluhan umat lainya.

BACA JUGA:  Usai Purna Tugas ASN, Maksi Ngkeros Terjun ke Dunia Politik Lewat Partai Demokrat

Kepada awak media ketua DPP St. Agustinus Weleng Marselinus Alsadin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Keuskupan Ruteng di tahun Ekologi Integral.

Debit mata air wae cibok ini kalau dimanfaatkan dengan baik, akan bisa dialirkan kepusat Paroki, Pusat Desa Nampar Tabang,Serta kebeberapa fasilitas umum lainya, termasuk beberapa anak kampung seperti, Weleng, Cenop, Ndiru, Cepang dan Diwuk.