Kisah Viral Martha Hamil Anak ke-20, Semuanya Beda Ayah

20240304 111112 2 jpg

SOROTNTT.Com– Martha mengeluhkan bantuan dari pemerintahan Medellin, Kolombia yang telah dia dapatkan untuk 19 anaknya yang menurutnya terlalu sedikit. Ya, wanita ini telah memiliki 19 anak dan sedang mengandung anak ke-20.

Pemerintahan setempat menjadikan wanita berusia 39 tahun itu atensi karena situasi keluarganya. Sangat luar biasa bagaimana dia bisa memiliki 19 anak biologis yang dikandungnya sendiri. Masalahnya, sebagaimana dikutip Wolipop dari Whatsthejam, hampir semua anaknya memiliki ayah berbeda-beda.

BACA JUGA:  Problem Posing Solusi Siswa Pasif di Kelas Dalam Pembelajaran Antropologi

Bahkan anak ke-20 yang masih dalam kandungannya, Martha sendiri tak tahu siapa ayahnya. Saat ditanya tentang keberadaan ayah anak-anaknya itu, Martha cuma bilang bahwa mereka tidak bertanggung jawab.

Akibatnya wanita yang pertama kali melahirkan di usia 18 tahun dan hamil hampir setiap tahun setelahnya itu mengalami kesulitan untuk menghidupi 19 anaknya. Apalagi 17 dari 19 putra-putrinya masih berusia di bawah 17 tahun.

BACA JUGA:  Isu Perubahan Sistem Pemilu Proporsional Tertutup,Ketua KP-GRD: Ruang Politik Anak Muda akan Terbelenggu

Kisah Martha ini segera viral, karena itulah pemerintah memberikan atensi dengan memberikan bantuan untuk setiap anak-anak Martha. Namun, Martha menilai bantuan dari pemerintah itu sangat sedikit.