TK Pembina Labuan Bajo Melepas 2 Guru yang Memasuki Masa Purna Bakti

IMG 20231216 WA0154 jpg

SOROTNTT.Com – TK Pembina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat melepas 2 guru yang telah memasuki masa purna bakti. Kedua guru tersebut ialah Ibu Aqualina Bahang, S.Pd dan Ibu Saghiran Ibrahim.

Acara pelepasan kedua guru tersebut diadakan di aula TK Pembina. Pelaksanaan acara tersebut ‘dibarengi’ dengan acara penerimaan rapor bagi murid-murid TK Pembina, Labuan Bajo.

BACA JUGA:  KTT Asean Summit, Ketua FPTK NTT: Mafia Kantongi Uang Ganti Rugi, Jokowi Harus Turun Tangan

Dalam sambutannya, Aqualina Bahang mengatakan mohon maaf atas segala kekurangan ketika menjadi pendidik di TK Pembina. Ibu yang juga menjabat sebagai kepala sekolah TK Pembina itu juga menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada rekan-rekan guru, pengurus komite, dan orang tua murid atas dukungan dan kerja sama selama dirinya menjadi kepsek di sekolah tersebut.

BACA JUGA:  Haji Ramang Diduga Nekat Keluarkan Surat Pengukuhan Kepada Niko Naput Abaikan Surat Pernyataan Tahun 2013

Di akhir sambutan, Ibu yang akrab disapa Ibu Len berharap agar rekan-rekan guru di TK Pembina selalu bekerja sama demi kemajuan sekolah tersebut. Akan ada perbedaan pendapat, namun menurut Ibu Aqualina, hal tersebut lumrah terjadi.

“Saya berpesan agar para guru bisa selalu bekerja sama. Perbedaan pendapat adalah suatu hal yang biasa terjadi. Dan ingat untuk selalu mengikuti perkembangan kemajuan anak,” kata Ibu Aqualina.