Kecelakaan Antara Motor dan Mobil Pengangkut Tiang Listrik Terjadi di Waenahi Labuan Bajo

IMG 20231215 WA0089 jpg webp

SOROTNTT.Com – Telah terjadi kecelakaan antara motor dan truk pengangkut tiang-tiang listrik di Waenahi, Labuan Bajo pada Jumat (15/12/2023) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pengendara motor sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dikarenakan mengalami sakit yang cukup serius.

Menurut keterangan beberapa orang yang ada di tempat kejadian, kecelakaan terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 06:00-an WITA. Kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara motor menabrak tiang listrik yang ada di truk tersebut.

BACA JUGA:  Fakta Dibalik Upaya Dugaan Pemalsuan Dokumen Kadis PUPR Matim 

“Kecelakaannya terjadi tadi pagi, Kak. Sekitar jam 6 an tadi. Si pengendara juga tadi sedang memboceng satu anak sekolah. Kemungkinan mau mengantarkan si anak ke sekolah”, ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

“Si pengendara sudah dilarikan ke RS. Karena tadi kelihatannya mengalami sakit pada bagian lehernya,” lanjut warga yang lain.

BACA JUGA:  ASEAN Perkuat Kerja Sama Berantas Kejahatan Transnasional di Labuan Bajo

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian informasi perihal sebab awal terjadinya kecelakaan tersebut. Sementara baik motor si pengendara maupun truk pengangkut tiang-tiang listrik masih berada di lokasi kejadian.