Maju DPRD Propinsi, Theresia Wisang Gelar Wuat Wa’i, Misa Perutusan dan Kampanye Politik

20231217 083735 scaled webp

BORONG, SOROTNTT.Com-Dalam rangka persiapan menyambut pesta demokrasi Pemilihan Legislatih 2024, Politisi Partai Amatan Nasional( PAN) Dra. Theresia Wisang Agas menggelar Wuat Wa’i, Misa Perutusan dan Kampanye Politik pada Sabtu 16 Desember 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah bapak Agas Andreas, Bupati Manggarai Timur yang beralamat di Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong.

BACA JUGA:
Unit Jatanras Polres Manggarai Kembali mengamankan Pelaku pencurian

Theresia Wisang sendiri ingin bersaing untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi NTT dari PAN dari Dapil 1V yang meliputi wilayah Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat, dengan nomor urut 7.

Istri Bupati Manggarai Timur itu, sudah dikenal masyarakat luas di wilayah Dapil 1V ini, langkah menuju ke jenjang politik praktis diambilnya karena banyaknya permintaan masyarakat.

BACA JUGA:
Ketua Ladikum: Usut Tuntas Dugaan Penyelewengan Pengelolaan Dana Desa Compang Loni

Berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan ibu yang terkenal ramah ini, seperti pengobatan gratis, perhatian terhadap ODGJ dan penanganan stunting dan masih banyak kegiatan lainya.

Namun semuanya dilakukan Theresia Wisang dengan penuh kasih, serta sering berjalan dalam diam, namum semuanya itu mendapat tempat dihati masyarakat.