OMK Kristus Raja Mbaumuku Berbagi Kasih di Panti Asuhan Kasih Ruteng

20231217 122418 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Komunitas Orang Muda Katolik Paroki Kristus Raja Mbaumuku”Berbagi kasih” berupa memberi berbagai bantuan kepada sesama saudara di Panti Asuhan Kasih Ruteng.

Bantuan yang diberikan berupa, Pakaian, Beras, Telur, minyak goreng, Mi Instan dan diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Kasih pada Minggu 17 Desember 2023.

Kegiatan berbagi tersebut merupakan wujud kepedulian dari anak-anak OMK Paroki Kristus Raja Mbaumumu dalam menyambut pesta Natal 2023, dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:  Stefania Tanggo, Seorang Pengusaha Warkop Sederhana

Juga merupakan bentuk kepedulian OMK terhadap sesama saudara yang mengalami kekurangan dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

“Bantuan ini didapat dari Partisipasi semua orang baik yang ada di Paroki Kristus Raja Mbaumuku, serta didorong oleh semangat berbagi dari anak-anak OKM itu sendiri”.

Kepada Media ini, komunitas OMK Kristus Raja Mbaumuku menyampaikan ucapan trimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan berbagi kasih hari ini.

BACA JUGA:  Johnny Plate Dukung Kehadiran Vox Point Indonesia di Manggarai Raya

Segala niat baik, sumbangsi materi serta berbagai dukungan lainya dari semua pihak merupakan dorongan bagi kami OMK untuk terus berkontribusi dalam aksi sosial.