Beri Kemudahan untuk Investor, Ardy Mbalembout Apresiasi Polres dan Pemda Mabar Siap Bersinergi dengan KAI 

20230627 080051 1 jpg


SOROTNTT.Com-Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) DKI Jakarta, Ardy Mbalembout menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolres Manggarai Barat yang didampingi Kasatrekrim dalam Rakernas Rakernas VII Kongres Advokat Indonesia (KAI).

Acara yang berlangsung di Hotel La Prima, Labuan Bajo, Flores, NTT pada Sabtu 24 Juni 2023 itu, juga turut dihadiri Asisten 1 Pemda Mabar.

BACA JUGA:  Bupati Matim Melantik 7 Kades Kecamatan Lamba Leda Timur di Pondok Baca Welu-Lembah Colol

Kapolres Mabar AKBP Ari Satmoko dalam kesempatan itu menyampaikan pihak berkomitmen untuk menjaga sinergisitas antara Polres Mabar dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI) Cabang Mabar.

Komitmen yang sama juga disampaikan Asisten 1 Pemda Mabar. Ia menyatakan akan membantu memberikan lemudahan terhadap investor yang akan dibawa oleh pengurus KAI Pusat untuk berinvestasi di Mabar.

BACA JUGA:  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribuan Pemuda-Pemudi Terbaik

Diketahui, Ardy sendiri hadir di kota wisata super premiun itu dalam rangka mengikuti Rakernas Rakernas VII Kongres Advokat Indonesia (KAI) yang berlangsung di Hotel La Prima, Labuan Bajo, Flores, NTT pada Sabtu 24 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut, Alumni PPRA LEMHANAS RI 2022 ini juga memberikan apresiasi berupa saweran kepada para anggota penari yang turut memeriahkan acara Rakernas ke-VII bertema “Dengan Inovasi dan Leadership Kongres Advokat Indonesia (KAI) Siap Menjadi Organisasi Advokat Dalam Pancawanasa Penegak Hukunlm” tersebut.