Akselerasi Implementasi Kurikulum Merdeka, Unika St Paulus Ruteng Dukung Penuh Pemprov NTT

Akselerasi Implementasi Kurikulum Merdeka , Unika St Paulus Ruteng Dukung Penuh Pemprov NTT

IMG 20221013 WA0012
Rapat Koordinasi Teknis Pendampingan Program Sekolah Penggerak (PSP) tahun 2022 di Hotel Kristal Kupang, Selasa, 11-13 Oktober 2022.

KUPANG,SorotNTT.com – Komunitas Pelatih Ahli/Fasilitator Sekolah Penggerak Unika St. Paulus Ruteng menyampaikan dukungannya terhadap Pemerintah Daerah di Propinsi NTT dalam rangka mempercepat proses Implementasi Kurikulum Merdeka di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Pernyataan dukungan disampaikan pada saat Rapat Koordinasi Teknis Pendampingan Program Sekolah Penggerak (PSP) tahun 2022 di Hotel Kristal Kupang,Selasa, 11-13 Oktober 2022.

BACA JUGA:  Paket Deno-Madur Kembali Gemparkan Mbaumuku

Komunitas yang beranggotakan Dr. Marianus Mantovanny Tapung, Dr. Wahyuni Purnami, Dr. Sabina Ndiung, Frans Nendi, M.Pd., Efrem, M.Pd., Kanisius Mandur, M.Pd., Alfonsus Sam, M.Pd., dan Tarsianus Golo, M.Pd. menegaskan Kurikulum Merdeka merupakan salah satu jawaban dalam menyelesaikan beberapa masalah kebangsaan, terutama dalam ranah pendidikan.

Dengan adanya IKM dengan semangat ‘bergerak demi transformasi pendidikan’ dalam hal literasi, numerasi dan projek penguatan profil pelajar Pancasila membawa kekuatan baru dalam dunia pendidikan di Indonesia.