Baliho Agustinus Sarifin Dirusak OTK, Rival Politik Diduga Mulai Khawatir

RUTENG, SOROTNTT.COM– Sejumlah baliho bergambar  Bakal Calan Anggota DPR RI Agustinus Sarifin, S.Fil. M.H dari Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) di Kabupaten Manggarai, NTT dirusak orang tak dikenal (OTK). 

Very Cembes Relawan dari Agustinus Sarifin menilai motif perusakan tersebut, karena rival politik Agustinus Sarifin mulai khawatir.

“Perusakan ini menandai kekhawatiran rival seiring meningkatnya intensitas relawan Agustinus Sarifin di Kabupaten Manggarai Kuhususnya dan di pulau Flores umumnya yang bermunculan,” ujar Very Cembes kepada wartawan, Selasa (26/12/2022).

BACA JUGA:  Agustinus Sarifin Hadir Pada Pembukaan Turnamen HUT Paroki Bari ke-18

Menurut Very, masifnya dukungan relawan di berbagai daerah agar Agustinus Sarifin S.Fil. M.H menjadi kekhawatiran bagi calon partai politik (parpol) lainnya. Dia menilai gerakan masif rakyat di akar rumput itu bisa menjadi ancaman bagi calon parpol lain yang tengah melakukan konsolidasi untuk mengusung calon Anggota DPR RI lainya.

Meski demikian, Very memuji sikap Agustinus Sarifin yang tak ambil pusing atas perusakan yang selama ini tertuju padanya.