Buka Turnamen HUT RI ke-74, Camat Lamba Leda : Junjung Tinggi Sportifitas

Pembukaan turnamen sepak bola di Kecamatan Lamba Leda jpg webp

Borong SorotNTT.com – Memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-74, Kecamatan Lamba Leda menggelar turnamen Sepak Bola antar Desa yang diadakan di Lapangan Bea Nanga Benteng Jawa, Kecamatan Lamba leda.

Pembukaan turnamen ini di buka langsung oleh Camat Lamba Leda, Albertus Rangkak di lapangan Bea Nanga Benteng Jawa, Selasa (02/08/2019). Dihadiri  para Kepala Desa dan disaksikan oleh para pecinta olah raga sepak bola dan warga setempat.

BACA JUGA:  Panwascam Lamba Leda Lantik 94 Orang Pengawas TPS

Camat Lamba Leda Albertus Rangkak, Menjelaskan turnamen sepak bola ini diadakan untuk meningkatkan persaudaraan antar masyarakat, serta bentuk peduli warga terhadap perjuangan para Pahlawan saat merebut Kemerdekaan untuk Republik Indonesia serta turut mengasah kemampuan serta bakat pemain.

“ Ajang Sepak Bola antar desa ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar, setiap menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan kegiatan ini merupakan salah satu dari puluhan kegiatan lainnya yang akan di gelar pada hari ini, hingga hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019.” Terang Albertus.