Bupati Agas Andreas Melantik Pejabat Eselon II dan III, Ini Daftar Namanya

IMG 20221229 WA0028 1 jpg

BORONG, SOROTNTT.COM– Bupati Kabupaten Manggarai Timur Agas Andreas, SH.,M.Hum melantik empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan tujuh orang pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur. 

Diketahui Upacara pelantikan pengambilan sumpah/Janji Jabatan ini berlangsung di Pantai Cepi Watu Borong, di Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, pada Kamis 29 Desember 2022.

BACA JUGA:  Kapolres Lembata Bantah Sunat Dana OMB, Semuanya Tersalurkan Sesuai Peruntukanya

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil bupati Manggarai Timur Siprianus Habur, Ketua DPRD Agustinus Tangkur, Wakil Ketua I DPRD Bernadus Nuel, Ketua TP-PPK Kabupaten Manggarai Timur dan Wakil, Pimpinan OPD, Istri para pejabat yang dilantik, saksi PNS dan saksi rohaniwan Katolik dan Islam serta undangan lainya. 

Bupati Agas Andreas dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. 

BACA JUGA:  Bupati Agas Andreas Resmikan Rumah Sakit Pratama Watunggong

Jabatan yang diemban adalah sebuah tanggung jawab. Selain itu jabatan ini sebenarnya adalah kesempatan untuk mengabdi pada kehidupan, kesempatan untuk membuktikan bahwa kita bisa melakukan hal-hal hebat, kita bisa melakukan terobosan, kita bisa melakukan inovasi, kita bisa melakukan hal-hal biasa dengan cara yang luar biasa.