Bupati Manggarai Timur Agas Andreas : Elar dan Elar Selatan Bukan Anak Tiri

IMG 20221220 WA0006
Bupati Manggarai Timur Agas Andreas : Elar dan Elar Selatan Bukan Anak Tiri

SorotNTT.com- Bupati Manggarai Timur,  Agas Andreas, SH, M.Hum; didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Manggarai Timur, Ny. Theresia Wisang Agas meresmikan dan menyalakan listrik pedesaan di Desa Wae Rasan Kecamatan Elar Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis di SDI Lewurla pada Senin (19/12/22). Turut hadir pada kesempatan ini adalah General Manager PT PLN UIW NTT, Fintje Lumembang bersama jajaran, Camat Elar Selatan, para Kepala Desa se Kecamatan Elar Selatan dan masyarakat Desa Wae Rasan.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Berkunjung ke Puskesmas Beru Maumere

Bupati Agas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PLN yang telah mewujudkan mimpi masyarakat Elar Selatan.

“Elar dan Elar Selatan sering dikatakan sebagai anak tiri dalam pembangunan di Manggarai Timur. Dengan adanya listrik yang hari ini resmi dinyalakan anggapan itu seharusnya tidak ada lagi.  Tahun 2022 ini selain listrik, Elar Selatan khususnya Wae Rasan juga sudah menikmati jalan hotmix dan air minum bersih yang masuk kedalam rumah. Tidak ada istilah anak tiri dalam pembangunan. Pemerintah dalam hal ini Pemda Manggarai Timur dengan keterbatasan anggaran dan sumber daya telah berusaha maksimal untuk pemerataan  pembangunan. Semua sudah direncanakan, tinggal tunggu waktu saja untuk dijalankan. Berharap tidak ada lagi halangan seperti Covid yang selama 2 tahun ini membuat pembangunan seperti jalan di tempat.” kata Bupati Agas.