Bupati Matim Agas Andreas Lakukan Kunker ke Lembaga Pendidikan di Lamba Leda Utara

FB IMG 1679968821360 1

SOROTNTT.COM-Bupati Manggarai Timur Agas Andreas secara rutin melakukan kunjungan kerja ke lembaga-lembaga pendidikan yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Manggarai Timur, NTT.  

Untuk Kecamatan Leda Utara kunjungan kerja ke lembaga pendidikan berpusat di SMPN 2 Lamba Leda di Weleng pada Senin (27/03/23). Kecamatan Laut sendiri memiliki 19 SD Negeri, 6 SD Swasta, 1 Madrasah Ibtidayah, dan 9 Sekolah Menengah Pertama.

BACA JUGA:  Praktisi Hukum Unika Ruteng Soroti Praktik Kuari Ilegal di Matim
fb img 16799687974864756271941408659460
Bupati Agas Andreas bersama Camat Lamba Leda Utara, Anggota DPRD, Para Kades, Kapus, Angota Polri, TNI dan para Kepala Sekolah

Sebelumnya Bupati Manggarai Timur telah melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Manggarai Timur diantaranya: SMPN Rosa Mistika Waerana; SMPN 9 Borong, SMPN 6 Borong, dan kunjungan kerja ke 59 lembaga pendidikan di Elar Selatan yang dipusatkan di SMPN Satap Ratalai. 

BACA JUGA:  Kehadiran Pimpinan Yayasan Peduli Agustinus Sarifin di Loce Disambut Warga Dengan Antusias

Dalam sambutannya Bupati Manggarai Timur menyampaikan tentang kebijakan penerapan kurikulum merdeka di Kabupaten Manggarai Timur.

“Kesuksesan implementasi kurikulum merdeka di setiap satuan pendidikan, tidak terlepas dari peran kepala sekolah, para pendidik, dan tenaga Kependidikan, dan siswa itu sendiri. Kepala Sekolah adalah pendukung dan motivator para tenaga kependidikan dan tenaga pendidik untuk mengembangkan karir dan berinovasi”