Camat Albert Imbau Warga Lamba Leda Patuhi Protokol Kesehatan Covid -19

Borong, SorotNTT.com-Total sementara orang berstatus positif Virus Corona Disease (Covid-19) berdasarkan rilis resmi dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis 14/05/2020 sudah mencapai 39 orang.

Menanggapi hal itu, Camat Lamba Leda Albertus Rangkak mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan mematuhi anjuran pemerintah.

BACA JUGA:  PB HMI Desak Pemerintah Hentikan Importasi Produk Makanan China

“Untuk semua masyarakat Kecamatan Lamba Leda tetap tenang menanggapi berita ini. Semuanya sudah ditangani oleh orang yang ahli di bidangnya,” ujar Camat Alber melalui WhatssApp Kamis,14/05/2020 malam.

Camat Albert berharap agar semua warga tetap waspada dan saling mengingatkan antarsesama untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap mengurangi aktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:  Kunjungi Nagekeo, Komnas Ham temui warga Terdampak Wacana Waduk Lambo

” Covid 19 ini musuh kita bersama. Untuk itu, semuanya harus disiplin mentaati arahan dan protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan,” imbuh Camat.

Lebih lanjut Camat Albert mengungkapkan bahwa dirinya akan terus turun di setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Lamba Leda bersama stakeholder. Tujuan utama ialah mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.