Cegah Covid-19, Pemdes Pocong Bentuk 56 Tim Relawan

Borong, SorotNTT. Com-Cegah penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Pocong, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), gelar peresmian posko dan pengukuhan relawan.

Kegiatan peresmian posko dan pengukuhan 56 relawan Covid-19 dibuka langsung oleh Kepala Desa Pocong, Aloysius Samit pada Kamis, 07/05/2020

Dalam sambutan singkatnya, Kades Aloysius menjelaskan bahwa dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19, pihaknya terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19. Pemdes mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker baik di rumah maupun keluar rumah.

BACA JUGA:
Peringati HUT Pertama, DPW MOI Provinsi NTT Gelar Award Bergengsi

“Kami mengimbau kepada masyarakat Desa Pocong bahwa selama pandemi Covid-19, diharpakan jangan bepergian keluar kampung dan tetap melakukan aktivitas di rumah. Hindari kerumanan masa dan selalu memakai masker,” ujar Kades Pocong.

Lebih lanjut, kata Kades Pocong, penggunaan masker saat keluar rumah ini sesuai arahan dari pemerintah, baik pusat maupun daerah. Desa Pocong sendiri sudah menyiapkan 1000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat.