Di Hadapan KJRI Hongkong, Mario Pranda Promosi Pariwisata Labuan Bajo

IMG 20240322 163236 scaled

Labuan Bajo, Sorotntt.com– Ketua BPC HIPMI Manggarai Barat, Mario Pranda Sambangi Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hongkong pada Jumat(22/03/2024).

Di Hadapan KJRI Hongkong, Mario Pranda selaku Leader Delegasi Hongkong Flower Show Festival 2024 b membicarakan banyak hal penting , di antaranya soal pontensi wisata Labuan Bajo, potensi pertanian, serta potensi UMKM dan Ekraf Labuan Bajo.

BACA JUGA:  Presiden Berduka Atas Tragedi Kerusuhan Sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang

“Di hadapan KJRI dan sejumlah tokoh penting Hongkong, saya selaku Leader Delegasi Hongkong Flower Show Festival mempromosikan potensi wisata Labuan Bajo, hasil pertanian, UMKM serta produk ekonomi kreatif,” ujar Mario Pranda kepada media ini

Selain mempromosikan potensi wisata serta daya pendukung lainnya yang ada di Labuan Bajo, Mario Pranda mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat kabar gembira dari Maskapai Penerbangan Hongkong. Pasalnya, salah satu maskapai penerbangan yang ada di Hongkong akan membuka rute penerbangan ke Labuan Bajo.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Sampaikan Sejumlah Hasil KTT Ke-42 ASEAN

“salah satu Maskapai Penerbangan di Hongkong akan membuka rute penerbangan ke Labuan Bajo: Hongkong Jakarta- Labuan Bajo, Hongkong-Surabaya-Labuan Bajo,’ pungkasnya