Gubernur NTT Minta USAID Fokus Satu Program Kerja

Img 20211103 wa0033 3 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) minta agar United States for International Development (USAID) fokus untuk menyelesaikan satu program kerja sampai tuntas.

“Kami mengapresiasi niat baik dari USAID untuk mendukung Pemerintah Provinsi NTT. Kami minta agar USAID fokus pada program penurunan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi baru lahir (AKB) saja. Cukup fokus di salah satu Kabupaten yang angka kematian ibu dan bayinya tinggi. Kerjakan sampai tuntas baru beralih ke program dan kabupaten lain, ” tegas Gubernur VBL saat menerima audiensi Direktur USAID Indonesia, Ryan Washburn dan rombongan di ruang kerja Gubernur, Rabu (3/11).

BACA JUGA:
Pengerukan Pasir Yang dilakukan PT.Menara Armada Pratama di Ngorang Sangat Membantu Warga

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Staf Khusus Gubernur Bidang Kesehatan, Staf Khusus Gubernur Bidang Pertanian, Staf Khusus Gubernur Bidang Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Bappelitbangda NTT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda NTT, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Ketua Pokja Stunting, Sekretaris Dinkes NTT.