Gubernur VBL Ajak Pemangku Kepentingan Latih Generasi Muda Kelola Potensi Daerah

IMG 20230706 WA0038 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kunjungan kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur di Kabupaten Malaka juga diisi dengan agenda tatap muka bersama Aparatur dan Stakeholder terkait yang berlokasi di Aula Dekenat, Gereja Katolik Sta. Maria Fatima Betun, Kelurahan Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Rabu (5/7/2023).

Viktor Laiskodat selaku kepala daerah selalu terjun langsung ke setiap daerah-daerah di NTT untuk memantau dan meninjau secara langsung progresivitas kinerja pembangunan ekonomi, sosial kemasyarakatan dan geliat setiap sektor pelaku usaha dalam mengoptimalisasi setiap potensi daerah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:  Live Streaming Pemilu 2019

Iapun selalu membuka ruang bagi setiap komponen dan elemen masyarakat untuk berdialog, berdiskusi, bertukar pikiran dan informasi terkait berbagai permasalahan serta potensi daerah untuk dianalisis agar dapat menjadi acuan dalam setiap kebijakan dan perencanaan pembangunan daerah yang lebih baik lagi.

Dialog tatap muka yang berlangsung dalam kondisi cuaca mendung tersebut dihadiri oleh para Para Camat se Kab. Malaka, Lurah, Kepala Desa, Para Tokoh Agama, Kepala Puskesmas, Para Kepala SMA/SMK, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Pendamping Desa, Kelompok Tani, Kepala Perbankan serta elemen masyarakat lainnya.