Gubernur VBL Lakukan Kunjungan ke Kajong Manggarai

FB IMG 1684119737049

SOROTNTT.COM-Kunjungan kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Liskodat ke Daratan Flores Bagian Barat diawali dengan kunjungan kerja ke Desa Wae Kajong Kecamatan Reok Barat Kabupaten Manggarai. (14/5/2023)

KTT ASEAN ke 42 tahun 2023 di Labuhan Bajo Kabupaten Manggarai Barat memberikan banyak manfaat bagi Indonesia tidak terkecuali untuk Pemerintah Provinsi NTT. “Percepatan infrastruktur memiliki peranan yang sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat. Di tengah terbatasnya anggaran yang disediakan Pemerintah (APBN) untuk meningkatkan dan mengembangkan sektor transportasi.” ungkap Gubernur

BACA JUGA:  Masyarakat Keluhan Soal Pengerjaan Proyek Jalan Lingkungan Dikelurahan Mbaumuku

“kita ketahui bersama bahwa terdapat ruas jalan provinsi sepanjang 1500km jalan di Provinsi NTT dikatakan sebagai jalan rusak dan tidak memadai yang membutuhkan perhatian khusus, percepatan infrastruktur jalan di Provinsi NTT saat ini telah terselesaikan 60% atau kurang lebih sepanjang 1000km”, lanjutnya.

Dalam masa kepemimpinan Gubernur VBL dan Wakil Gubernur Josef Nai Soe Pengembangan sektor infrastruktur jalan di Provinsi mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dan akan dilanjutkan pelaksanaannya secara bertahap sampai dengan panjang ruas jalan yang telah ditetapkan tercapai.