Gubernur VBL Menghadiri Penutupan Pesparani II Tingkat Provinsi NTT 2022

IMG 20220908 WA0015 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Bertempat di Aula Sta. Maria Immaculata Kampus Universitas Katolik Widya Mandira Kupang pada Kamis (07/09/2022) dilaksanakan Penutupan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik II Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2022. Pesparani II Tingkat Provinsi NTT ini juga ditutup langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL).

Pada Pesparani II Tingkat Provinsi ini,
Peserta Kontingen Kota Kupang dinobatkan sebagai Juara Umum dengan berhasil meraih Juara 1 terbanyak berdasarkan penilaian dewan juri dari 13 mata lomba. Hal tersebut juga ditandai dengan Penyerahan Piala Bergilir yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur VBL kepada Kontingen Kota Kupang.

BACA JUGA:  Ayo di Ingat, Tips Menghindari Sambaran Petir

Untuk diketahui juga, masing-masing para Juara 1 dari masing-masing lomba akan dinobatkan dan tergabung sebagai Kontingen Perwakilan Provinsi NTT pada Pesparani Nasional II Tahun 2022 yang juga akan di gelar pada 28 – 31 Oktober tahun 2022 di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan kepada para peserta Pesparani.
“Terima kasih pada semua peserta yang sudah berpartisipasi datang ke Kota Kupang untuk berpartisipasi dengan baik dalam Pesparani ini. Selamat kepada para juara. Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras dan melibatkan banyak pihak dalam Pesparani ini. Saya yakin kita akan sukses dalam pesparani nasional pada bulan oktober mendatang,” tambahnya.