Halal Bihalal di Reo, Bupati Hery Nabit: Kami Mohon Maaf Untuk Hal-hal yang Belum Dikerjakan

IMG 20240418 WA0031 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai menggelar Halal Bihalal bersama Umat Muslim di Kecamatan Reok, usai Hari Raya Idhul Fitiri pada Rabu, 17 April 2024 malam.

Halal Bihalal ini merupakan suatu rangkaian ibadah setelah berpuasa sebulan penuh dan mencapai hari raya Idul Fitri 1445 H, sebagai hari kemenangan.

Tujuan Halal Bihalal ini dilaksanakan sebagai wadah untuk saling memaafkan antara sesama dengan ikhlas.

BACA JUGA:  Jumlah Warga Matim yang Pulang dari Daerah Terpapar Covid-19 Meningkat

Pantauan media dilokasi, kegiatan ini digelar di gedung Islamic Center Nurul Huda Reo dan dihadiri ratusan umat muslim dan undangan lainya.

Dalam Sambutannya Bupati Manggarai Herybertus Nabit, menyampaikan selamat hari raya idhul fitri 1445 H untuk kita semua.

“Kita telah melaksanakan puasa selama 30 hari lamanya dan membatasi segala hal, melakukan banyak kebaikan dan kini kita telah mencapai hari kemenangan itu,”.

BACA JUGA:  Aliansi Relawan Muda Manggarai Gelar Aksi Galang Dana Bantu Keluarga Samuel

Kalau berbicara tentang Idhul Firti tentu semua punya tema masing-masing didalam hati, punya cara pandang dan tentunya mendapatkan hidayah dan keberkahan sendiri-sendiri. Dan yang pasti adalah diwaktu selama 30 hari itu waktu untuk mendekatkan kita kepada sang pemilik kehidupan.