Informasi Kasus Begal di Kota Ruteng itu Hoaks, Camat Langke Rembong Sesalkan Informasi Tersebut

IMG 20230201 WA0020
Foto beberapa orang remaja dan anggota polisi di ruangan SPKT Polres Manggarai

SOROTNTT.com – Camat Langke Rembong, Emiliano Ndahur, dengan tegas menyatakan bahwa tidak benar telah terjadi kasus begal di Kota Ruteng sebagaimana yang disebarkan melalui media sosial baik WA grup maupun facebook beberapa hari terakhir ini.

Kepada media ini, Rabu (1/02/2023) Camat Emiliano Ndahur menyampaikan, kejadian itu bukan aksi begal. Dan sampai saat ini tidak ada aksi begal di Langke Rembong, berita yang tersebar adalah hoaks. 

BACA JUGA:  Breaking News: Tiga Siswa Santa Matilda Tenggelam di Bendungan Wae Ces Ruteng

“Berita yang beredar kemarin itu adalah perkelahian antar remaja. Informasi yang beredar adalah pesan berantai dan itu adalah hoaks”. tegas Camat Emiliano.

“Namun tentunya kejadian perkelahian maupun isu hoaks yang terjadi sungguh disayangkan”, tambahnya.

Untuk peristiwa perkelahian tersebut sudah berakhir damai berlangsung di Kantor Kelurahan Rowang pada kamis 26 Januari 2023 lalu.

BACA JUGA:  Gempa Magnitudo 3.7 Kembali Guncang Kabupaten Manggarai

Perdamaian kedua belah pihak disaksikan Kanit Binpolmas Polres Manggarai, Fransiskus Maja dan saya sendiri, tutur Camat Emiliano.

Turut hadir pada saat itu Sekcam Langke Rembong, Paul Gani, Lurah Bangka Nekang, F. Fernando R, Babinkamtibmas Kelurahan Rowang, Bripka Damasus Sunding, Babinsa Kelurahan Rowang, Serda Arwan Budiman.