Kades Viktor Dirgoman: Mari Kita Bersama Membangun Desa Compang Lawi

20230916 170521 1 jpg

SOROTNTT.Com-Viktor Dirgoman, Kepala Desa Compang Lawi terpilih Priode 2023-2028, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun desa.

Perbedaan ketika kemarin kita melakukan proses pemilihan sudah selesai. Sudah tidak ada lagi yang menang dan kalah. Sekarang ini kita semua saudara yang harus bergandengan tangan menatap masa depan desa kita.

Proses demokrasi telah kita jalankan bersama. Kedepan begitu banyak agenda besar yang mesti kita sukseskan bersama, seperti Pilek dan Pilpres 2024, setelah itu masul ke Pilkada dan Pilgub 2024.

BACA JUGA:
Peduli Lingkungan, YPBB dan Yayasan Bambu Lestari Sumbang 500 Koker Bibit Bambu di Reok Barat

Paling dekat Pileg 2024, banyak saudara kita yang bersaing, tentu kewajiban kita untuk mendukung dan menyukseskan hajatan politik tersebut. Siapapun yang terpilih, tentu mereka putra dan putri terbaik kita semua.

Begitupun dengan pemilihan Pilpres 2024 ini, bangsa Indonesia akan memilih putra terbaiknya untuk menjadi pemimpin bangsa lima tahun kedepan, tentu itu menjadi tugas kita bersama, tutur kades Victor.

BACA JUGA:
Biarawati Vocationis Ruteng Berkunjung Ke Cunca Dedek Hara

Saya selaku Kepala Desa Terpilih Compang lawi tentu memiliki kewajiban untuk menyukseskan semuanya serta menjaga agar semua proses berjalan lancar, tentu dengan bantuan semua masyarakat.