Kapolda NTT Pimpin Upacara Pemembukaan Pendidikan Bintara Tahun 2022

IMG 20220208 WA0039 jpg
IMG 20220208 WA0039
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H,(Foto:Ist)

Kupang,Sorotntt.com-Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H pimpin upacara pemembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 di Sekolah Polisi Negara Polda NTT, Oebobo, Kota Kupang, Selasa (8/2/2022).

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, para Pejabat Utama Polda NTT dan para undangan baik dari Pemerintah Provinsi NTT, Pejabat TNI dari KOREM 161/WS Kupang, Lantamal VII Kupang, Lanud El Tari Kupang serta undangan lainnya.

BACA JUGA:  Saya Tidak Pernah Melakukan Pelecehan Seksual Selama Mengajar di SMKN 1 Wae Rii

Hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Ny. Youke Kliment Dwikorjanto serta para pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Pembukaan pendidikan ditandai dengan pembacaan Pernyataan pembukaan pendidikan dan penyamatan tanda pangkat siswa kepada salah satu perwakilan calon siswa oleh Kapolda NTT.

Dalam upacara ini sebanyak 249 siswa akan mengikuti Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri yang dilaksanakan selama 5 bulan.

BACA JUGA:  Saling Sindir Prabowo dan Jokowi di Debat Capres Perdana

Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah dinyatakan lulus seleksi dan menjadi peserta didik pada program Diktukba Polri Gelombang I T.A 2022.