Kapolres Manggarai Memberi Bantuan Terhadap Kelarga Yang Kurang Mampu

20211023 150758 3 jpg

Ruteng, SorotNTT.Com- Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO S.H,S.IK bersama Ibu ketua Ny. REZA MAS ANTON dan anggota Bhayangkari melakukan kunjungan sekaligus memberi bantuan bagi keluarga kurang mampu di Hombel RT 10, Kelurahan Mbaumuku, Kamis(21/10/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan atas informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas Keluranan Mbaumuku.

Adapun keluarga yang dikunjung yaitu keluarga dari ibu Helena Susana Tang seorang janda yang bekerja sebagai penjual kue dan memiliki dua orang anak, Setiawan Natanael(16) yang menderita tuna grahita dan Samuel Fila Delfia(12) tahun.

BACA JUGA:
Diduga Depresi Ditinggal Istri dan Anak, Seorang Pria Di Matim Gantung Diri

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama anggota Bhayangkari memberikan sumbangan sembako kepada keluarga tersebut. berupa: Beras 50kg, Telur 1 papan, Minyak goreng, Mi instan, Sabun, deterjen, sikat gigi dan pasta, Minyak wangi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Kapolres Manggarai bersama anggota Bhayangkari dalam membantu meringankan kehidupan keluarga yang kurang mampu. 

Kapolres juga berharap semoga ada pihak-pihak lain yang dapat melakukan hal serupa, sehingga bisa mengurangi beban dari sesama saudara kita yang kurang mampu.