Kapolri Diminta Perhatikan Secara Khusus Penanganan Kasus Politik Uang di Manggarai NTT

20240427 181230 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Kapolri diminta untuk perhatikan secara khusus penanganan kasus Politik Uang yang sekarang ini ditangani oleh pihak Polres Manggarai.

Hal ini disampaikan pelapor kasus Politik Uang tersebut Yeremias Guntur, melalui suratnya yang telah dikirim kepada petinggi institusi Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

Warga Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, NTT tersebut mengharapkan agar bapak Kapolri memperhatikan kasus yang menjadi perhatian masyarakat saat ini.

BACA JUGA:  Pembangunan Mushola di Matim,Masyarakat Wae Reca: Kami Sangat Toleransi Tapi Jangan Tipu Kami

Saat ini penanganan kasus tersebut sudah sampai pada penetapan tersangka tim sukses atas nama “Yohanes Kenedi”, sementara otak pelaku kasus tersebut atasnama “Ferdinandus Purnama Naur, ST,” alis Ferdy Naur belum ditetapkan sebagai tersangka.

Saya sebagai pelapor kasus ini merasa ada yang aneh dan kurang tepat dalam penanganan kasus yang faktanya benar-benar terjadi ditengah masyarakat Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, NTT tersebur.

BACA JUGA:  Puluhan Rumah Warga Kota Ruteng Rusak Diterpa Angin Puting Beliung 

Oleh karena itu saya merasa perlu untuk menyurati bapak Kapolri untuk memperhatikan secara khusus kasus yang kami alami saat ini. Demi tegaknya hukum di bumi Manggarai, NTT dan Indobesia ini.