Penjabat Gubernur NTT Menghadiri Acara Gala Dinner Puncak  Perayaan HUT REI ke-52

IMG 20240427 WA0145 jpg

MANGGARAI BARAT, SOROTNTT.Com-Pj Gubernur NTT, Ayodhia G. L Kalake, SH, MDC menghadiri acara Gala Dinner Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Real Estate Indonesia (REI) yang diselenggarakan di Marina Waterfront  Labuan Bajo – Kabupaten Manggarai Barat, Jumat malam  (26/4/24).

Kegiatan perayaan Puncak HUT Real Estate Indonesia (REI) yang dihadiri oleh 37 Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Provinsi  seluruh Indonesia diselenggarakan di Labuan Bajo yang dimulai dari tanggal 25 sampai 28 April 2024 mengangkat tema “Propertinomic untuk Indonesia Maju.”

BACA JUGA:  Agen Togel di Matim Diringkus Polisi

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT REI ke – 52 diantaranya penanaman pohon sebanyak 1.000 pohon di kawasan wisata Parapuar, penandatanganan MoU kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bakti Sosial, pemberian fasilitas air bersih untuk warga Desa Golo Mori, serta sumbangan pembangunan Masjid di Desa Golo Mori.

BACA JUGA:  Aktivitas Kantor Dinkes Manggarai Diberhentikan Sementara

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake memberikan apresiasi kepada REI karena telah memilih Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaran Puncak Perayaan HUT ke-52 REI.