Penjabat Gubernur NTT Gelar Jamuan Makan Malam Bersama Duta Besar Vatikan, Kardinal dan Para Uskup

IMG 20240509 WA0166 jpg

KUPANG,SOROTNTT.Com-Pj. Gubernur NTT Gelar Jamuan Makan Malam Bersama Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Para Kardinal dan Para Uskup Se-Indonesia dan Timor Leste

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake, SH, MDC menggelar jamuan makan malam bersama Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Monsinyur Piero Pioppo, Para Kardinal dan Para Uskup se-Indonesia dan Timor Leste yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Rabu (8/5/2024). Hadir pula Duta Besar RI utk Timor Leste, Okto Dorinus Manik bersama isteri dan rombongan KBRI Dili, Timor Leste.

BACA JUGA:  Penjabat Gubernur NTT Mutasi Sejumlah Pejabat, Linus Lusi Menjadi Staf Ahli

Kedatangan Duta Besar Vatikan dan Para Uskup disambut langsung oleh Pj. Gubernur Ayodhia Kalake. Pj. Gubernur dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Nusa Tenggara Timur yang dikenal sebagai Nusa Terindah Toleransi.

“Kehadiran Duta Besar Vatikan, Para Kardinal dan Para Uskup dari seluruh Indonesia dan Timor Leste untuk mengikuti acara Pentahbisan Uskup Agung Kupang yang baru, Monsinyur Hironimus Pakaenoni merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur. Hal ini mencerminkan saudara kami, Monsinyur Hironimus Pakaenoni, diterima dengan sukacita dalam kolegium atau persekutuan para uskup dalam Konferensi Waligereja Indonesia (KWI). Kami tentu berharap kehadiran Monsinyur Hironimus Pakaenoni bertepatan dengan perayaan 100 tahun KWI semakin memperkokoh komitmen KWI untuk berjalan bersama dan berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih maju ke depannya,” ungkap Pj. Gubernur Ayodhia.