Generasi Z Sahabat Johni Asadoma Kota Kupang, Ramaikan Jalan Sehat dan Senam Bersama 

20240427 225737 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Generasi Z Sahabat Johni Asadoma For NTT 1” turut memeriahkan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama di Car Free Day (CFD) Jalan El Tari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (27/4/2024) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri bakal calon Gubernur NTT Johni Asadoma yang ikut senam bersama para Gen-Z.

Di sela-sela senam, Johni melontarkan sejumlah kuis berhadiah. Kesempatan itu lantas disambut antusias oleh para Gen-Z. “Apa kepanjangan dari Genz saja,” kata Irjen (Purn) Johni Asadoma dari atas panggung.

BACA JUGA:  Pelaksanaan PPBD Online Jenjang SMA Provinsi NTT Tahun 2022/2023 Mengabaikan Rasa Adil dan Diduga Banyak Kecurangan

Seorang perempuan menjawab “Generasi Z Sahabat Johni Asadoma,” ujarnya. Karena menjawab dengan benar, dia memperolah hadiah berupa pulsa sebesar Rp50.000 hingga Rp100.000

Kuis lainnya masih dilontarkan selama kegiatan berlangsung, termasuk kupon bensin gratis. “Siapa yang tahu saya sekolah SMA di mana,” lanjutnya.

Seorang perempuan juga menjawab benar yakni SMA Negeri 1 Kupang. Bahkan Johni juga melontarkan kuis, di mana dia masuk Sekolah Dasar, dan profesi sebelumnya, sebagai maju sebagai bakal gubernur NTT periode 2024-2029.