Kasrem 161/Wira Sakti Pimpin Wisuda Purnawira Prajurit Korem 161/WS

Img 20220314 wa0012 1 jpg

Kupang,Sorotntt.com – Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Harzeni Paine, S. H., M. A., memimpin Wisuda Purnawira Prajurit Korem 161/Wira Sakti di Aula Sudirman Makorem 161/WS, Jln. W.J Lalamentik Oebufu, Kota Kupang, Senin (24/02/2022).

Prosesi Wisuda Purnawira yang diselenggarakan pada hakikatnya sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus dari satuan Korem 161/Wira Sakti kepada prajurit yang telah mencapai usia pensiun. Wisuda Purnawira prajurit dilaksanakan kepada lima prajurit terbaik yang dimiliki Korem 161/WS yakni Pelda (Purn) Agustinho Guterres Chang, Pelda (Purn) Paulus Leu, Pelda (Purn) Gerubeam Nulek, Kopka (Purn) Albino Seran dan Kopka (Purn) Abdul Gafur Bisa.

BACA JUGA:
Inilah Visi dan Misi Calon Nomor Urut 4 Desa Sangan Kalo

Rangkaian kegiatan prosesi Wisuda Purnawira kali ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk memutus penyebaran di Wilayah NTT khususnya di Kota Kupang.

Dalam amanatnya, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., dalam hal ini yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Harzeni Paine mengatakan, “semoga apa yang telah diberikan selama menjalankan tugas sebelumnya menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT kelak”.