Keluarga Besar KTS Salurkan Bantuan Sembako dan Santunan Untuk Ibu Fifa Hema

IMG 20240505 WA0085 jpg

MANGGARAI BARAT, SOROTNTT.Com– Aksi peduli antar sesama ditunjukkan dari Keluarga Besar Komunitas Trail dan Supermoto (KTS) yang tergabung dari Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat Dan Manggarai Timur dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako dan santunan kepada Ibu Fifa Hema. Minggu, 5 Mei 2024.

Ibu Fifa Hema merupakan salah satu Warga Dusun Mangga Masih, Desa Nangalili, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat dan rumahnya baru- baru ini dilalap si jago merah, tepatnya pada Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 23.50 Malam.

BACA JUGA:  Rekomendasi HIPMMATIM Terkait Polemik Tapal Batas MATIM-NGADA

Penyerahan bantuan berupa sembako dan santunan yang diberikan oleh Komunitas Trail dan Supermoto (KTS) ini saat meninjau langsung Ibu Fifa Hema pada Minggu, 5 Mei 2024.

Untuk diketahui, kegiatan aksi sosial ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Komunitas Trail dan Supermoto. Sebelumnya kegiatan dilakukan diberbagai lokasi yakni donasi rumah kebakaran di Hombel Ruteng, donasi sosial kepada ODGJ di Kongkang Ruteng, donasi kepada anak kekurangan gizi dan lumpu di Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur.