Kembali Maju Calon Bupati Manggarai 2024, Hery Nabit Daftar di PDIP

IMG 20240429 WA0022 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Herybertus G. L. Nabit mendatangi Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan yang beralamat di Tenda, untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Manggarai, Minggu (28/4/2024).

Diantar oleh ratusan pendukung, Hery Nabit yang juga Bupati aktif di Kabupaten Manggarai hadir di Sekertariat DPC PDI Perjuangan tepat pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Tengah.

BACA JUGA:  Direktur BPR Christa Jaya Kalah di PN dan PT Akibat Droping Dana Tanpa Akad Kredit

Bupati Hery juga yang menjabat sebagai wakil ketua bidang kehormatan di PDI Perjuangan menyatakan etika dalam Politik harus dijaga yaitu datang mendaftar ke partai sendiri.

“Secara etika saya datang daftar di Partai sendiri dulu setelah itu baru daftar ke Partai lain. Hari ini kami datang belum dengan bakal calon wakil bupati, kami akan melihat hasil survei dulu. Setidaknya saya membuka diri ke semua pihak untuk ikut berkontestasi. Setelah itu baru kami akan datang mengabarkan ke PDI Perjuangan siapa yang akan menjadi bakal calon Wakil Bupati,” tuturnya.

BACA JUGA:  Bupati Manggarai Launching Rumah Sakit Pratama Reo

Lebih lanjut Bupati Hery menyampaikan di PDI Perjuangan, untuk sampai pada mendapatkan mandat sebagai calon Bupati membutuhkan proses yang tidak mudah.