Ketika Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Ajak Para Pengawal Makan Bersama

Img 20230207 wa0033 1 jpg

SOROTNTT.COM-Hujan gerimis menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, pada Senin malam, 6 Februari 2023. Sesaat setelah tiba, Presiden dan Ibu Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah makan untuk santap malam.

Rangkaian kendaraan Presiden dan Ibu Iriana yang melaju di jalanan Kota Surabaya tampak lengkap termasuk dengan pengawalan kendaraan roda dua meski saat itu hujan masih turun cukup deras. Meski demikian, para pengawal motor tetap melaksanakan tugasnya dalam mengamankan perjalanan Presiden dan Ibu Negara.

BACA JUGA:
Gubernur VBL: Sekolah Kristen harus jadi Pusat Pergerakan Visi dan Misi Tuhan Yesus

Tidak terbayangkan oleh para pengawal motor bahwa hujan kali ini membawa kabar gembira bagi mereka. Melalui sang komandan, mereka menerima pesan bahwa Ibu Iriana meminta seluruh personel pengamanan termasuk para pengawal kendaraan roda dua untuk makan bersama-sama.

Herfanto, salah satu pengawal Presiden dan Ibu Iriana, awalnya tidak percaya saat mendengar pesan tersebut. Namun, ia yakin bahwa ini merupakan kesempatan pertama yang diberikan kepadanya untuk makan bersama Presiden dan Ibu Iriana.