Komunitas Masyarakat Pecinta Demokrasi Reok Barat, Minta Kapolda NTT Mengawal Kasus Politik Uang di Manggarai

20240321 220712 1 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Komunitas Masyarakat Pecinta Demokrasi Reok Barat, meminta Kapolda NTT untuk mengawal proses penyelesaian kasus Politik Uang yang sekarang lagi di tangani Penyidik Satgas Gakkumdu Kabupaten Manggarai.

Kepada Media ini Kamis 21 Maret 2024 koordinator Masyarakat Pecinta Demokrasi Reok Barat, Robertus Tado, Hendrikus Adas, Adrianus Harapan menyampaikan beberapa tuntutan mereka untuk menyikapi Kasus Politik Uang yang terjadi di Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  PPK : Jalan Ruteng-Reo Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Kami Komunitas Pecinta Demokrasi Reok Barat, meminta kepada Kapolda NTT, untuk mengawal kasus politik uang terjadi di Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat.

Kasus ini sekarang menjadi perhatian publik Kabupaten Manggarai dan NTT. Masyarakat sudah berani mengungkap kasus ini. Maka menjadi tugas aparat penegak hukum untuk mengusutnya sampai tuntas.

Kami juga meminta Perhatian dari Kapolres Manggarai terhadap kasus ini. Semoga pihak kepolisian yang menjadi bagian dari Satgas Gakkumdu, yang menyelesaikan kasus ini bekerja profesional. Sehingga harapan masyarakat dapat terwujut.