Kontraktor Pengerjaan Jalan dan Telfor di Kota Ruteng Selalu Monitor ke Lokasi

20240323 102047 scaled

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Pihak kontraktor pelaksana pengerjaan jalan dan telfor di Kelurahan Mbaumuku dan Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Selalu datang monitor ke lokasi untuk melihat kondisi proyek.

Paket pekerjaan jalan dan telfor.ini menelan biaya sebesar Rp 1 0 Miliar dan dikerjakan oleh CV.Dwi Satria Perkasa Dengan Nomor Kontarak: PUPR.600.762/248/PPK.PNK.JLN-PD/IV/2023. Dana tersebut diketahui bersumber dari Dana Pinjaman Daerah tahun 2023.

BACA JUGA:  Razia Masker, Personil Gabungan di Reok Beri Sanksi Ke Warga Yang Tak Patuh

Hal ini karena saat ini pekerjaan tersebut memasuki masa pemeliharaan, dan menjadi tanggung jawab pihak kontraktor untuk melihat situasi dilapangan sehingga mengetahui secara pasti apa yang terjadi.

Kepada media ini sabtu 23 Maret 2024 pihak CV. Dwi Satria Perkasa menyampaikan, mereka memiliki tanggung jawab sampai masa pemeliharaan habis.

Apabila ada kerusakan yang terjadi dilapangan akan mereka perbaiki, sehingga dengan demikian mutu pekerjaan itu sendiri tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA:  Saluran Irigasi Wae Ces 3 Jebol, Masyarakat Gotong Royong Lakukan Perbaikan

Apa yang dilakukan oleh pihak CV. Dwi Satria Perkasa ini mendapat apresiasi dari warga Mbaumuku yang bernama Ande Jeharus.” Kami merasa senang dengan pola yang dilakukan pihak kontraktor ini”.